Kamis, 15 September 2011

Dear 'YUPI' ku #part 1

"apa ? ngga jadi ? lha terus gue sendiri gitu ?"
"iyaa, maaf banget yah. abisnya mama ngebet  banget nih. katanya ada koleksi baru dari Paris gitu. ya gue ikut ajadeh"
"woooooo, sama aja lu ! dasar fashionholic !"
"hehehe, ya maap. lu gppah kan pergi sendiri ?"
"iyeiyeiye, gue pergi sendiri aja"
"wah, beneran nih ? makasih yah chacha sayaaaang. lu emang sobat gue yang paliiiiiiiiiiing ngertiin gue"
"iya baweeeeel, atau gue berubah pikiran neeh"
"eh janganjangan ! okedeh, dadaaaaaaah"
tuuut, telefon terputus
"dasar poppy, shopping mulu kerjaannya. trus gua gimana neh ?" chacha mendengus kesal . untung ngga lama kemudian, seekor taxi berwarna putih lewat *hah ? seekor ?* chacha buruburu menghentikan taxi itu dan masuk kedalamnya .

@toko buku

"duuuh, mana sih bukunya" chacha memeriksa ke rakrak buku. "itu dia" gumamnya saat melihat buku bersampul biru yang daritadi dicarinya. tapi pas dia mo ambil tu buku, ada orang lain yang juga mo ambil buku inceran chacha.
"eh, gue duluan yang mo ambil buku ini" seru orang itu yang ternyata seorang cowok.
"what ? apa lu bilang ? jelas jelas gue duluan yang pegang buku ini !"
"ya ngga bisa gitu donk !"
"ngga bisa gimana ? harusnya tuh lu ngalah sama cewek !" chacha terus ngotot. tapi tibatiba kepalanya terasa sakit . sakit banget ! sampe dia ngerasa semuanya terasa buram, hingga akhirnya gelap ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar