Rabu, 21 September 2011

Dear 'YUPI' ku #part 6

seminggu berlalu , MOS udah selesai dan anak anak baru udah resmi pake seragam putih abu abunya SMA BPI 1 Bandung .

"cha, kiantin yuk" ajak poppy pada chacha
"bentar, gue beresin buku dulu" jawab chacha "udah ayok" lanjutnya setelah masukin kotak pensil kedalam tas nya.

@kantin

"mo pesen apa lo? biar gue yang pesenin" tanya chacha sesampainya di kantin
"hmm bakso ama teh manis aja deh !! cepet yaaa, gue tunggu sini" jawab poppy

"buk, bakso 2 teh manis 2 yaaa" kata chacha pada ibu kantin. ga lama kemudian bu kantin nyodorin nampan berisi 2 mangkok bakso dan 2 gelas teh manis. buru buru chacha nerima nampan itu dan bergegas menuju mejanya.
"huh, udah laper banget gue" sambut poppy
"yaudah, gue ke toilet dulu yaa" bergegas chacha perfgi setelah naroh pesenannya dimeja.

Brugg
tibatiba ada yang nubruk chacha dari belakang.
"aduh punya mata ga sih lo!!"
"yee salah siapa lo jalannya nunduk. ah jadi kotor deh baj gue" balas orang yang nubruk chacha
"hih yaampun dicky !! bisa gta sih lo ga bikin gue sial sehariiiiiii aja" kata chacha
"jih nyalahin gue lo ! ada juga hidup gue yang sial tiap ketemu elo" balas dicky
"huh yaudah lah capek gue debat sama lo" kata chacha sambil berlalu pergi
"heh maen nyelonong aja lo !!" dicky narik tangan chacha. otomatis chacha nubruk dicky dan mereka saling tatap tatapan .
"ya ampun, dag dig dug der ni ati"  batin dicky
"duh ko gue jadi cenat cenut gini yah?" kata chacha dalam hati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar