Kamis, 15 September 2011

Dear 'YUPI' ku #part2

"gue dimana ?" tanya chacha lirih
"eh, lu udah bangun ? Lu di rumahsakit. Tadi lu pingsan" kata cowo yg td rebutan buku ama chacha
"loh ? Ko lu disini ? Curi kesempatan dalam kesempitan ya ?" chacha pasang tampang kudakuda
"yee ! Lu kira gue ngapangapain lu gitu ? Sorry ya, mending gue ngapangapain ayam daripada cewe aneh aneh kaya lo ! Ditolongin malah nyolot !"
"alah, ngga usah alesan lo !"
"hah ! Cape gue debat ama cewe aneh kaya lo. Asal lo tau ya, gue td ampe panik bgt waktu lo pingsan, trus gue susah2 angkat badan lo yg berat ini sampe ke mobil, dan gue bawa lo ke rumahsakit. Eeh, lo malah nuduh gue yg enggak2 !" kata cowo itu panjang x lebar
"tok tok tok ..." Pintu diketok
"permisi, mbak, mas ! Saya mau ..."
"DIEEEM !" bentak chacha dan si cowo barengan
"eh, ngapain lo ngikut2 gue?" tanya chacha
"wooo, siapa juga yg ngikut2 lo. Ada jg elo yg ngikut2 gue !"
"aduh, mas, mbak ! Saya kesini cuma mau ngecek keadaan si mbak nya. Kalo ada masalah jgn dibawa2 jg dong ! Sama pacar sendiri ko saling berantem !" kata si suster
"WHAT ? Pacar ?"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar